Arti Lagu Dari Lagu “That Should Be Me”: Simak Faktanya

Anda pernah mendengar lagu “That Should Be Me” dan bertanya-tanya apa arti sebenarnya di balik liriknya? Lagu ini telah meraih popularitas yang besar dan mampu meraih perhatian banyak orang. Mari kita selidiki lebih dalam tentang lagu yang menguras emosi ini.

Asal Usul Lagu

that should be me

Lagu “That Should Be Me” adalah salah satu karya dari penyanyi pop terkenal, Justin Bieber, yang dirilis pada tahun 2010 sebagai bagian dari albumnya yang bertajuk “My World 2.0”. Lagu ini bukan hanya sekadar lagu biasa, tetapi juga merupakan salah satu dari sekian banyak karya yang membantu Bieber mencapai puncak popularitasnya. Ketika lagu ini pertama kali dirilis, langsung menarik perhatian banyak pendengar dengan lirik yang kuat dan emosional.

Kisah di balik penciptaan lagu ini memang menarik. Diketahui bahwa Bieber bekerja sama dengan sejumlah penulis lagu terkenal, termasuk Luke Boyd dan Nasri Atweh, untuk menggarap lirik dan musiknya. Mereka berusaha menciptakan lagu yang tidak hanya enak didengar, tetapi juga bisa menggerakkan hati pendengarnya. Hasilnya, “That Should Be Me” lahir dengan penuh perasaan dan kesedihan yang dapat dirasakan oleh siapa pun yang mendengarkannya.

Meskipun tidak ada informasi pasti tentang apa yang menginspirasi Bieber dalam menciptakan lagu ini, banyak yang percaya bahwa lagu ini mungkin terinspirasi dari pengalaman pribadinya atau mungkin dari cerita-cerita yang dilihatnya di sekitarnya. Apapun sumber inspirasinya, lagu ini berhasil menangkap esensi emosi yang mendalam, membuatnya menjadi salah satu lagu paling berkesan dalam karier Bieber.

Sejak dirilis, “That Should Be Me” telah menjadi salah satu lagu paling sukses dalam katalog musik Justin Bieber. Dengan jutaan penonton dan streaming yang terus meningkat, lagu ini membuktikan kekuatannya dalam menyentuh hati para pendengarnya. Kesuksesan lagu ini tidak hanya menunjukkan bakat Bieber sebagai penyanyi dan pencipta lagu, tetapi juga mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang pop terbesar di dunia.


Lirik Lagu

that should be me

Lirik dari lagu “That Should Be Me” memiliki kekuatan untuk menyentuh hati dan menggambarkan perasaan yang mendalam. Dalam liriknya, kita bisa merasakan kehilangan yang dirasakan oleh orang yang menyanyikan lagu ini. Seperti kata-kata yang dinyanyikan dengan penuh emosi, lagu ini mampu membuat pendengarnya ikut merasakan kesedihan yang tergambar dalam liriknya.

Kesedihan dan Penyesalan

Dari liriknya yang melankolis, tergambar betapa dalamnya kesedihan yang dirasakan oleh tokoh dalam lagu ini. Ia mengekspresikan perasaan kehilangan dan penyesalan karena melihat orang yang dicintainya bersama orang lain. Setiap kata dalam lirik terasa penuh makna, membuat pendengar terbawa dalam aliran emosi yang disampaikan oleh lagu ini.

Desakan Perasaan

Lirik-lirik yang ditampilkan dalam lagu ini juga memperlihatkan desakan perasaan yang dirasakan oleh tokoh dalam lagu. Ia merindukan untuk kembali bersama orang yang dicintainya, dan merasa bahwa seharusnya dialah yang berada di tempat orang lain yang kini bersama orang yang dicintainya. Desakan ini tercermin dalam setiap bait lirik, menambah kedalaman emosi yang dirasakan oleh pendengar.

Emosi yang Terpancar

Tidak bisa dipungkiri, lagu ini mampu memancarkan emosi yang begitu kuat melalui lirik-liriknya. Terlepas dari siapa yang mendengarkannya, setiap orang bisa merasakan kedalaman emosi yang terpancar dari lagu ini. Hal ini membuatnya menjadi lagu yang begitu dikenal dan disukai oleh banyak orang, karena mampu menggambarkan perasaan yang mungkin pernah dirasakan oleh setiap orang.

Musik dan Aransemen

that should be me

Selain lirik yang menggugah, musik dan aransemen dalam lagu “That Should Be Me” juga memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan emosi yang terkandung di dalamnya. Justin Bieber tidak hanya menghadirkan lirik yang menyentuh, tetapi juga melengkapinya dengan musik yang mendukung dan aransemen yang pas.

Alunan Musik yang Mengalun Sedih

Dengan alunan musik yang melankolis dan sedih, lagu ini langsung memukau pendengarnya sejak awal. Setiap nada yang dimainkan, setiap akord yang terdengar, semuanya membangun suasana yang mendalam dan penuh emosi. Musik yang mengalun sedih ini berhasil menambah kedalaman dan intensitas dari lirik yang disampaikan.

Aransemen yang Sederhana namun Kuat

Meskipun aransemen musiknya tergolong sederhana, namun tidak dapat dipungkiri bahwa setiap unsur musik yang dihadirkan memiliki peran yang sangat penting dalam membangun atmosfer lagu ini. Mulai dari penggunaan gitar akustik yang mengalun lembut hingga irama drum yang menambah dinamika, semuanya menyatu dengan sempurna dan memberikan kesan yang kuat kepada pendengar.

Menggambarkan Emosi yang Mendalam

Melalui musik dan aransemen yang dipilih, lagu ini berhasil menggambarkan emosi yang mendalam dengan sangat baik. Setiap alunan musik, setiap harmoni yang tercipta, semuanya memberikan dukungan yang kuat kepada lirik-lirik yang disampaikan. Hal ini membuat pendengar terbawa dalam perjalanan emosional yang disuguhkan oleh lagu ini, sehingga menciptakan pengalaman mendengarkan yang tak terlupakan.


Lirik Lagu dan Terjemahannya

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu “That Should Be Me” oleh Justin Bieber beserta terjemahannya dalam bahasa Indonesia:

Lirik:

[Verse 1]

Everybody’s laughin’ in my mind Semua orang tertawa di dalam pikiranku Rumors spreadin’ ’bout this other guy Rumor menyebar tentang pria lain ini Do you do what you did when you did with me? Apakah kamu lakukan apa yang kau lakukan saat kau bersamaku? Does he love you the way I can? Apakah dia mencintaimu seperti yang aku bisa?

[Pre-Chorus]

Did you forget all the plans that you made with me? Apakah kamu lupakan semua rencana yang kamu buat bersamaku? ‘Cause baby, I didn’t Karena sayang, aku tidak That should be holdin’ your hand Seharusnya itu aku yang memegang tanganmu That should be makin’ you laugh Seharusnya itu aku yang membuatmu tertawa That should be me, this is so sad Seharusnya itu aku, ini begitu sedih That should be , that should be me Seharusnya itu aku, seharusnya itu aku

[Chorus]

That should be feelin’ your kiss Seharusnya itu aku yang merasakan ciumanmu That should be buyin’ you gifts Seharusnya itu aku yang membelikanmu hadiah This is so wrong, I can’t go on Ini sangat salah, aku tidak bisa melanjutkannya Till you believe that that should be Sampai kau percaya bahwa seharusnya itu aku

[Verse 2]

That should be me makin’ you smile Seharusnya itu aku yang membuatmu tersenyum That should be me holdin’ you at night Seharusnya itu aku yang memelukmu di malam hari That should be me, this is so sad Seharusnya itu aku, ini begitu sedih That should be me, that should be me Seharusnya itu aku, seharusnya itu aku

[Pre-Chorus]

Did you forget all the plans that you made with me? Apakah kamu lupakan semua rencana yang kamu buat bersamaku? ‘Cause baby, I didn’t Karena sayang, aku tidak That should be holdin’ your hand Seharusnya itu aku yang memegang tanganmu That should be makin’ you laugh Seharusnya itu aku yang membuatmu tertawa That should be me, this is so sad Seharusnya itu aku, ini begitu sedih That should be me, that should be me Seharusnya itu aku, seharusnya itu aku.

Baca Juga : Blings News Apk Penghasil Uang: Hanya Baca Berita

Kesimpulan

Dari pemeriksaan mendalam terhadap lagu “That Should Be ” oleh Justin Bieber, kita dapat menyimpulkan bahwa lagu ini tidak hanya sekadar lagu biasa, tetapi juga merupakan ekspresi emosional yang kuat dari penyanyi tersebut. Dengan lirik yang menggugah, musik yang menyentuh, dan aransemen yang pas. Lagu ini mampu menghadirkan pengalaman mendengarkan yang tak terlupakan bagi para pendengarnya.

Melalui liriknya, lagu ini menggambarkan perasaan kehilangan, penyesalan, dan keinginan untuk kembali bersama orang yang dicintai. Setiap kata yang disampaikan begitu penuh makna, membuat pendengar terbawa dalam aliran emosi yang disuguhkan oleh lagu ini. Musik yang mengalun sedih dan aransemen yang sederhana namun kuat turut menambah kedalaman dari lirik-lirik yang disampaikan.

Kesuksesan lagu ini tidak bisa dipungkiri, dengan jutaan penonton dan streaming yang terus meningkat. Lagu ini telah memukau hati banyak orang di seluruh dunia. Ini tidak hanya mencerminkan bakat Bieber sebagai penyanyi dan pencipta lagu, tetapi juga menggambarkan betapa kuatnya pengaruh emosional yang dapat dimiliki oleh sebuah lagu.

Sebagai penggemar musik, kita dapat mengapresiasi dan merasakan kekuatan emosional yang terkandung dalam lagu “That Should Be “. Dengarkan dengan hati terbuka dan biarkan diri Anda terbawa oleh aliran emosi yang dibawanya.